Tips Memilih Tempat Bimbel yang bagus

tempat bimbel di indonesia
Bagaimana tips memilih tempat dan daftar bimbingan belajar terbaik di indonesia - Pernahkan terpikirkan oleh orang tua siswa atau siswa bagaimana sih cara untuk memilih jenis bimbingan belajar apalagi dengan dimulainya tahun ajaran baru yang sekarang ini sedang hangat-hangatnya setiap bimbingan belajar memasarkan produk-produk keunggulannya ke siswa-siswi dan juga orang tua siswa mulai dari nyebar brosur ke sekolah-sekolah mengadakan try out kesekolah dan mengadakan seminar juga agar siswa yang ikut seminar bisa tertarik untuk ikut ke salah satu bimbingan belajar.

namun dari segi promosi setiap bimbel mempunyai cara tersendiri tapi jika dilihat secara umum promosinya adalah dengan cara sebar brosur ke sekolah-sekolah.

Selain dengan cara yang di atas setiap bimbel juga gencar memasang spanduk-spanduk yang besar dan juga sedang selain itu juga bisa dengan benner yang bisa dipasang dimana saja karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Kembali kepada tips memilih bimbingan belajar maka pasti ada kelebihan dan juga kekurangannya namun penulis tidak membahas tentang kelebihan dan kekurangan secara rinci hanya sebatas garis besarnya saja dan tidak mendukung kesalah satu bimbingan belajar karena penulis sudah tidak sekolah lagi melainkan sudah bekerja hehe...

Sekarang ini adalah bagaimana orang tua siswa atau siswa memilih mau kemana jika ingin ikut belajar tambahan di luar sekolah sebut saja ada nama bimbingan belajar Nurul Fikri, Ganesha Operation, Primagama, Bintang Pelajar, Technos dan masih banyak yang lainnya baik nasional maupun daerah. Konsumen datang dari satu bimbel ke bimbel yang lainnya untuk menanyakan berbagai informasi baik dari Biaya pendidikannya, program-programnya, keunggulannya, pilihan harinya dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah tips memilih bimbingan belajar untuk adik-adik pelajar :
1. Pengajarnya harus dari PTN
2. Tempatnya nyaman
3. Sesuaikan waktu bimbingan belajar dengan les privat lainnya.
4. Biaya yang murah.
5. Sesuai dengan keinginan hati bukan ikut-ikutan temennya.
6. Dorongan atau motivasi orang tua ke anaknya
7. Pegawainya sopan dan santun jika ada tamu.

Berikut ini adalah nama-nama bimbingan belajar :
1. BKB NURUL FIKRI
2. GANESHA OPERATION
3. PRIMAGAMA
4. BINTANG PELAJAR
5. TEKNOS
6. BTA
7. QUANTUM
8. Dan masih banyak yang lainnya baik itu yang skala besar maupun kecil

Pada dasarnya semua bimbingan belajar itu bagus bagaimana konsumen yang memilih dan menilainya baik dari kelebihan dan keurangannya. Demikian artikel diatas tentang Bagaimana tips memilih tempat dan daftar bimbingan belajar terbaik di indonesia. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Tempat Bimbel yang bagus

0 komentar:

Post a Comment